Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Hadiri Pengukuhan Pengurus & MPKT Karang Taruna Samudrayasa

Posted by tribratanewsbantul on 06:46

Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso, Aipda Nur Hadiyanto, menghadiri acara pengukuhan Pengurus dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Samudrayasa Desa Segoroyoso masa bakti 2019-2022, Selasa (24/9/2019) malam.

Acara pengukuhan dilangsungkan di Pendopo Balai Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul yang dihadiri oleh Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana beserta jajarannya, Babinsa Sertu Budi S, MPKT, Karangtaruna Kecamatan Pleret, Ketua Karangtaruna Desa se Kecamatan Pleret dan pengurus Karangtaruna Samudrayasa.

Dalam acara tersebut, Janu Ahmad Rifangga dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Samudrayasa dan Catur Wibowo sebagai Ketua MPKT. Pengukuhan dilakukan oleh Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana.

Sementara itu, dalam sambutannya Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana, memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Karang Taruna Samudrayasa, baik yang lama maupun yang baru atas semangatnya menjalankan organisasi kepemudaan tersebut.

Harapannya seluruh anggota Karang Taruna Samudrayasa dapat menjiwai makna Karang Taruna seperti yang tertuang dalam Mars Karangtaruna. Harapan selanjutnya, dengan kepengurusan yang baru ini akan semakin berkiprah dan terus berjuang demi kemajuan Karang Taruna Samudrayasa. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:46

0 komentar:

CB