Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Hadiri Rakor Gelar Budaya Desa

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Suistiyono, SH menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Gelar Budaya Desa Tamantirto tahun 2019 di Aula lantai I Desa Tamantirto Dusun Jetis, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Sabtu (07/09/2019) pukul 20.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tamantirto dalam rangka HUT Desa Tamantirto yang ke-73 dihadiri  Lurah Desa Wisnu Ardi, Pamong Desa Tamantirto, BPD Tamantirto, Pkk Desa Tamantirto, FPRB, Paksikaton, Jaga Warga, Karang Taruna, Tokoh seni Desa Tamantirto, Babinsa Tamantirto dan Mahasiswa Baru Alma Ata jumlah 34 orang.

Bhabinkamtibmas Tamantirto mengatakan acara ini dilakukan dengan tujuan antara lain merencanakan program pemberdayaan dan pelestarian adat istiadat setempat, memperkenalkan ragam kesenian budaya yang ada di masyarakat serta memberikan pembinaan kepada generasi muda dan masyarakat mengenai kebudayaan yang dapat menjadi karakter desa. Dengan harapan lembaga adat desa dapat membuat program dan memberikan masukan dalam membantu masyarakat desa, khususnya generasi muda agar merasa memiliki dan mencintai nilai-nilai budaya lokal” ungkap Brigadir Agustinus Suistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB