Budiharjo Ditemukan Tewas Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Seorang laki-laki ditemukan meninggal terbakar di alas pegunungan wilayah Padukuhan Tumpang Ngelosari, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan Senin (09/9) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama Budiharjo (70) warga setempat. Kakek tersebut menderita luka bakar kira-kira 60 persen.

Kapolsek Piyungan, Kompol Ispurwanta mengatakan korban ditemukan telah meninggal pertama kali oleh sang istri, Dinem (55). Kronologi sang istri mencari suaminya ke ladang yang jaraknya tak jauh dari rumahnya tersebut karena tak kunjung pulang ke rumah.

Kehebohan terjadi saat istrinya tersebut menemukan korban dalam kondisi tergeletak terbujur kaku di sela-sela dedaunan yang telah hangus.

Mengetahui hal tersebut spontan istrinya teriak-teriak minta tolong hingga membuat warga kampung setempat berbondong-bondong menuju ke lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut juga dilaporkan ke Mapolsek Piyungan yang diteruskan ke pihak medis Puskesmas Piyungan untuk dilakukan proses identifikasi terhadap tubuh korban. Sementara itu dari hasil pemeriksaan tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Sebelum meninggal korban bakar sampah dedaunan. Diduga saat terbakar, jatuh tidak bisa menghindar karena faktor usia, sudah sepuh," ujarnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB