Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Evakuasi Tiang Listrik Roboh

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto bersama warga masyarakat dusun Cimpon mengevakuasi pohon tumbang yang melintang ditengah jalan dusun setempat. Selasa, 10/9/2019 pukul 04.00 Wib.

Disaat sedang istirahat sekira pukul 03.30 wib, Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto dibangunkan oleh deringan Hand Phone miliknya.

Dengan sigap Hand Phone segera diangkat, dan ternyata dari salah satu warga binaannya yang menginformasikan bahwa di dusun Cimpon Rt 01 ada pohon kelapa yang roboh.

Aiptu Suryanto mengatakan bahwa pohon kelapa dengan tinggi sekira 20 m milik Sukirjan warga dusun Kalipakel desa Donoirto tersebut roboh dikarenakan sudah lapuk dan mengenai jaringan listrik yang menyebabkan tiang listrik patah dan melintang dijalan penghubung wilayah kecamatan Sanden dan kecamatan Kretek.

Atas kejadian tersebut Aiptu Suryanto bersama PLN dan warga sekitar gotong royong mengevakuasi tiang listrik yang melintang di jalan dan mengalihkan arus lalu lintas. Tidak ada kurban jiwa dalam kejadian tersebut, ujarnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB