Kandang Sapi Kelompok Milik Warga Dusun Wanujoyo Kidul Hangus Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 07:54

Kandang sapi Kelompok milik warga Dusun Wanujoyo Kidul, Srimartani Piyungan Bantul hangus terbakar. Rabu, 11 September 2019 pukul 12.00 Wib. Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materil saja.

Adapun kandang sapi yang terbakar iu milik bapak Sumiran (3 ekor sapi), bapak Sobari (2 ekor sapi), bapak Wijoyono (3 ekor sapi) dan bapak Paryadi (3 ekor sapi).

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Ibu Lanjar (50) warga setempat saat  beraktifitas di dalam kandang melihat kepulan asap. Setelah di cek lebih lanjut ternyata api sudah menyala membakar jerami.

Melihat tersebut, kemudian ibu lanjar berteriak meminta tolong kepada warga. Dengan cepat kemudian warga berdangan langsung beramai ramai memadamkan api dengan ember dan alat seadanya dan mengevakuasi sejumlah sapi untuk menjauh dari kandang.

Tak lama kemudian anggota Gab fungsi Polsek Piyungan, 1 unit pemadam kebakaran dari Dinas Damkar bantul, BPBD bantul, FPRB desa Srimartani, FPRB desa Srimulyo datang untuk memadamkan api. Dan api dinyatkaan padam pada pukul 13.00 Wib situasi aman tertib. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB