Pengamanan Malam 1 Suro 2019 Di Wilayah Hukum Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Polsek Kasihan menggelar apel kesiapan pengamanan malam 1 Suro (tahun baru Jawa) di halaman Mapolsek Kasihan Jl. Bibis, Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Sabtu (31/08/2019) pukul 19.30 Wib.

Apel kesiapan ini dipimpin Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH dan memberikan arahan kepada Para Kanit, Para Panit dan Kasi serta seluruh personil Polsek Kasihan.

Budaya dan tradisi masyarakat di jawa pada umumnya dan wilayah kabupaten Bantul pada khususnya Kecamatan kasihan dalam menyambut datangnya 1 Suro / 1 Muharam dengan lek – lekan atau ritual doa. Usai Apel dilanjutkan pembagian tugas masing – masing anggota segera bergeser ke tempat tempat sesuai penugasan baik patroli maupun pengamanan.

Diharapkan pengamanan dan patroli  tersebut dapat mencegah keributan yang dilakukan sekelompok lain maupun dapat meminimalisir terjadinya tindak krimaniltas khususnya pada malam hari, serta mempersempit ruang gerak pelaku tindak kriminalitas khususnya pelaku kejahatan (asusila). (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB