Pengamanan Malam 1 Suro 2019 Di Wilayah Hukum Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Personil Polsek Bambanglipuro dipimpin Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH melaksanakan apel kesiap - siagaan pengamanan malam 1 Suro / Muharam. Apel kesiap siagaan diikuti oleh Unit Sabhara, Lalulintas, Bhabinkamtibmas, Unit Intel, Reskrim dan Staf, Sabtu (31/08/2019) malam.

Dalam arahanya, Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan supaya personil yang berada di lapangan untuk melaksanakan pengamanan secara optimal, jangan sampai ada gangguan atau ancaman sekecil apapun mengingat hari ini tahun baru Islam, hal tersebut juga dalam rangka memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolsek mengharap masyarakat merasa nyaman dan aman, serta lancar,  jadikan 1 Muharram sebagai sarana membangun kemitraan dan mempererat tali silaturahmi antara POLRI dengan Masyarakat dengan harapan meningkatnya kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap anggota POLRI wilayah hukum polsek Bambanglipuro, jelasnya.

“Dan yang terpenting jaga keselamatan diri sendiri, rekan, tanggap keadaan di sekitar lokasi pam, semoga tugas malam ini menjadi amal ibadah kita, amin, “ harapnya.

Selesai melaksanakan apel seluruh personil langsung menuju tempat tugasnya masing masing sesuai plotingan yang telah ditentukan seperti diSimpang Empat Paker, Simpang Tiga Jowilayan dan Simpang Tiga Dawetan. serta tempat tempat rawan kemacetan dan kejahatan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB