Tabrak Honda Brio, Pengendara RX King Mengalami Patah Kaki Kanan

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Kecelakaan antara sepeda motor RX King dan mobil Brio terjadi di jalan Parangtritis tepatnya di dusun Ngaglik, Patalan, Jetis, Bantul, Sabtu (21/09/2019) malam. Akibat kecelakaan ini pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius.

Menurut Ps. Kanit Lantas Polsek Jetis Aiptu Heri Maryono, insiden naas ini berawal saat mobil Honda Brio AB 1012 HH yang dikendarai Purwanto warga Patalan, Jetis yang melaju dari arah selatan ke utara hendak berbalik arah ke selatan, di saat bersamaan melaju Yamaha Rx King BM 4651 FB yang dikendarai Aditya Dwi Prabowo warga Canden,Jetis yang tidak menyalakan lampu depan dari arah selatan ke utara,sehingga tabrakan tak terelakan.

Akibat benturan yang cukup keras, pengendara motor sampai terjatuh dan terkapar di atas jalan raya dengan luka robek dan patah pada kaki sebelah kanan, Warga yang melihat kejadian itu kemudian berusaha menolong korban dengan membawanya ke RSUD Panembahan Senopati,Bantul.

Sementara itu, kondisi sepeda motor mengalami mengalami kerusakan pada bagian persneling dan footstep sedangkan mobil penyok pada bumper bagian kanan depan, Kedua kendaraan sudah diamankan di unit lalu lintas Polsek Jetis untuk dijadikan barang bukti. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB