Antisipasi Penimbunan Masker Dan Cairan Antiseptik, Polsek Sanden Cek Beberapa Apotik Dan Toko

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Guna mencegah dan mengantisipasi adanya aksi penimbunan masker dan cairan antiseptik, anggota Polsek Sanden mengadakan pengecekan stok masker di sejumlah apotik dan toko tempat penjualan masker di beberapa tempat wilayah Sanden, Rabu (4/3/2020) siang.

Pengecekan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dampak dari virus corona yang mulai berdampak di sejumlah wilayah Indonesia. Situasi ini menyebabkan ketersediaan masker menjadi langka di sejumlah tempat. Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya mengantisipasi penimbunan masker yang langka di pasaran.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa saat melakukan pengecekan stok masker, anggotanya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar jangan ada yang berupaya menimbun masker. Jika ditemukan jajarannya tidak segan-segan akan menindaknya. Selain itu warga diharapkan tidak panik, terang Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan di beberapa apotik dan toko, tidak ditemukan adanya penimbunan stok masker maupun cairan anti septik di wilayah Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB