Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Pertemuan Rutin Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri pertemuan Linmas Inti Desa Caturharjo di Dusun Korowelang, Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (10/03/2020) jam 19.30 Wib.

Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan setiap sebulan sekali yaitu pada tanggal 10 setiap bulannya, selain untuk mempererat talisilaturahmi antar angota Linmas Desa Caturharjo juga sebagai sarana untuk saling belajar untuk menggunakan peralatan untuk menunjang kinerja linmas. Dalam pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua Linmas Inti Desa Caturharjo Sagiyo dan seluruh Anggota Linmas Inti desa Caturharjo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kami berharap kepada seluruh anggota Linmas Desa Caturharjo dapat bersama-sama POLRI menjaga situasi kamtibmas di Desa Triharjo agar tetap aman dan damai.

Sebentar lagi Desa Caturharjo akan melaksanakan pemilihan Lurah Desa. Diharapkan Linmas Inti Desa Caturharjo dapat melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan jalannya pilurdes tersebut, sesuai dengan tugas Linmas dalam pemilu adalah Membantu penanganan ketentraman, ketertiban dan keamanan dalam penyelenggaraan pemilu dan Membantu upaya pertahanan negara. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB