Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMKN 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:18

Dalam sebuah organisasi pergantian jabatan adalah hal yang biasa terjadi. Banyak pertimbangan dalam hal pergantian jabatan. Salah satunya untuk penyegaran organisasi yang dipandang butuh pemimpin yang lebih fress. Tujuan diatas sangatlah logis demi memajukan sebuah organisasi.
    
Hal ini juga yang di laksanakan di SMKN 1 Sanden di Jalan Samas Km 11 Dusun Ngemplak Desa Srigading Kecamatan Sanden yang melaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah di Aula SMKN 1 Sanden, Rabu (10/3/2020) pukul 13.00 Wib.
 
Hadir dalam acara tersebut di antaranya Disdikpora Kabupaten Bantul, perwakilan Forkompincam Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, SH mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kepala Sekolah SMKN1 Sanden yang lama Drs Slamet Raharja M.Pd bersama Kepala Sekolah yang baru Kawit S.Pd, M.T, Danposal Samas, Guru, Karyawan serta siswa siswi SMKN 1 Sanden.
   
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto mengucapkan selamat kepada kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Sanden yang baru Kawit S.Pd, M.T. Semoga pejabat baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan menjalin kerjasama kepada semua pihak, kepada Drs Slamet Raharjo M.Pd semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru, ujar Brigadir Afif Rudiyanto. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:18

0 komentar:

CB