Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo Hadiri Musdes

Posted by tribratanewsbantul on 07:59

Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo Bripka Sigit menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) di gedung Balai Desa Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Kamis (12/03/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir juga dalam acara tersebut Perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M. Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Lurah desa Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Kepala Dukuh se Kelurahan Sumbermulyo, Kader - Kader PKK se Desa Sumbermulyo.

Musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan di gedung balaidesa 0l Sumbermulyo ini dalam rangka verifikasi validasi data terpadu penanganan fakir miskin dan orang tidak mampu Desa Sumbermulyo. Dalam rapat juga dibahas cara penanganan dan pemberian bantuan kepada orang tidak mampu yang berada di wilayah Desa Sumbermulyo. Selain itu juga di laksanakan pemutakhiran data Fakir miskin dan orang tidak mampu agar data yang diperoleh valid seperti apa yang ada di lapangan.

Dalam Sambutannya Bripka Sigit menyampaikan sesuai dengan tupoksi Kepolisian dengan pesan-pesan Kamtibmas dan juga mengajak kepada seluruh hadirin agar turut serta menjaga kemanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:59

0 komentar:

CB