Cegah Aksi Klitih, Polisi Razia Kendaraan Di Jalan Samas

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Personil Polsek Bambanglipuro bersama bersama dengan Polsek Sanden melaksanakan operasi cipta kondisi. Kegiatan operasi cipta kondisi dilaksanakan di jalan Samas tepatnya di pertigaan Jowilayan, Kamis, (12/03/2020) mulai jam 22.00 Wib.

Operasi cipta kondisi dengan melakukan razia kendaraan yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Bambanglipuro Ipda Suwardi Santoso.

Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang sering dilakukan gerombolan pengacau keamanan/kejahatan jalanan yang dikenal dengan istilah klitih.

Dalam razia, petugas menghentikan seluruh pengguna jalan dengan memeriksa barang bawaan. Sasaran dari razia tersebut adalah miras, handak, sajam maupun barang-barang berbahaya lainnya yang dapat mengundang gangguan kamtibmas. Dari razia yang dilakukan tidak ditemukan barang berbahaya yang menjadi target operasi cipta kondisi.

Selesai razia, dilanjutkan dengan patroli di wilayah hukum Polsek masing-masing guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB