Cegah Kejahatan di Malam Hari, Polsek Imogiri Terus Tingkatkan Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, Polsek Imogiri Terus meningkatkan Patroli malam, Kamis (06/03/2020).

Patroli dipimpin KSPK Aiptu Suyadi bersama anggota piket dengan mengendarai mobil patroli. Dalam pelaksanaanya petugas berpatroli dengan seksama  memperhatikan situasi dan kondisi wilayah yang dilintasi serta memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat yang ditemui.

Selain patroli di obyek-obyek vital, malam tadi petugas juga menyempatkan diri sambang warga yang sedang melaksanakan ronda malam sambil memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap pelaku curanmor.

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugrogo Wibowo, SH, mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Imogiri. “Maka itu, bagi piket malam hukumnya  wajib untuk melaksanakan patroli. Sehingga  kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan,” tegasnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB