Kapolsek Pundong Hadiri Acara Lomba Sekolah Sehat Di SD Monggang

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H mengjadiri lomba sekolah sehat tahun 2020 di SD Monggang, Srihardono Pundong Bantul. Kamis, 05 Maret 2020 pukul 07.00 Wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Team Juri dari Kabupaten Bantul, Camat Pundong Bapak Nanang Dwi Atmoko, S.Sos beserta Staf, Kapolsek Pundong AKP Haryanto, S.H, Danramil Pundong diwakili Peltu Jumakir beserta Babinsa, UPT Pukesmas kec pundong, Perwakilan dari Korwilcam didik kecamatan pundong, Ketua K3S kec pundong beserta Anggota, Lurah Desa Srihardono Bapak Awaludin, Kepala Sekolah SD Monggang Ibu Supiyah, S.Pd, Bapak/Ibu Guru SD Monggang, Pamong Desa Srihardono Pundong dan para tamu undangan.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka penilaian lomba sekolah sehat kabupaten bantul tahun 2020 oleh team juri dari kabupaten bantul.

Dalam sambutannya bapak camat mengucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini dengan lancar, serta bapak camat berpesan kepada team juri untuk menyampaikan hasil penilaian dari lomba tersebut dengan jujur walaupun hasil penilaian nantinya baik, kurang baik ataupun jelek.

Dengan hasil penilaian tersebut nantinya agar bisa menjadikan motifasi bagi para bapak/ibu guru serta siswa-siswi untuk menjadi lebih baik lagi.

Dalam giat tersebut juga di adakan bazar makanan dari hasil olahan ibu-ibu wali murid SD Monggang, Kegiatan di lanjutkan dengan penampilan seni tari oleh siswi SD Monggang dan pengecekan di ruangan UKS oleh team juri.

Lomba sekolah sehat berjalan dengan aman dan lancar dengan penganganan dari personil polsek Pundong. (Humas polsek pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB