Cegah Penyebaran Virus Corona, Anggota Polsek Kasihan Bersihkan Mako Dan Masjid

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Untuk cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH pimpin Kerja Bakti bersihkan Mapolsek Kasihan dan Masjid Dakwah di dusun Padokan kidul, Rt.002, Tirtonormolo, Kasihan, Bantul, Minggu (15/03/2020) pagi.

Selesai membersihkan Mapolsek, Kapolsek besertas anggotanya langsung menuju dusun Padokasn Kidul untuk memberihkan Masjid Dakwah dibantu oleh Takmir dan Jamaah dengan sasaran membersihkan tempat wudhu, kamar mandi, WC, ruangan dan lingkungan Masjid.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah masuknya virus Corona. Apalagi masjid ini adalah masjid besar yang tiap harinya dikunjungi puluhan jamaah untuk sholat berjamaah.

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Maka dengan itu kami mengajak seluruh anggota melaksanakan on call hari untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan di tempat-tempat fasilitas umum. Agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir, apalagi saat ini virus corona sudah masuk DIY, jelas Kapolsek.

"Semua kami lakukan untuk senantiasa menjaga kebersihan dilingkungan tempat umum agar bersih. Harapan kita warga tidak perlu panik," tandasnya. (Humas polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB