Ibu Ngajinah Ditemukan Tenggelam Di Sungai Dusun Glagahan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama Piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan Pencarian Orang yang diduga tenggelam di Sungai Dusun Glagahan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu  (29/02/2020) jam 09.30 Wib. Adapun korban yang diduga tenggelam adalah ibu Ngajinah (49) warga Dusun Ciren, Triharjo, Pandak.

Menurut keterangan dari bapak Totok Muh Yakop (60) yang merupakan suami dari Ngajinah mengatakan bahwa istrinya sekitar pukul 05.00 Wib berpamitan untuk jalan-jalan pagi hari. Tetapi sampai dengan pukul 07.00 Wib Ibu Ngajinah belum juga pulang selanjutnya kami bersama keluarga berusaha mencari. Tidak selang begitu lama anak saya Akbar menemukan sebuah jilbab warna coklat keadaan basah dan sandal di pinggir sungai Klisat Triharjo Pandak dan setelah di cek oleh keluarga benar bahwa barang tersebut milik Ibu Ngjinah .

Setelah mendapat laporan dari warga Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama Piket Fungsi Polsek Pandak, Basarnas DIY, BPBD, relawan Sar dan warga sekitar melaksanakan pencarian kepada ibu Ngajinah dengan menyusuri Sungai.

Setelah sekian lama mencari akhirnya sekitar pukul 15.40 Wib team Sar Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Selatan Dusun Glagahan dan mengangkat korban atas nama Ngajinah dari sungai. Setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal kemudian korban di bawa ke rumah Duka Dusun Ciren, Triharjo, Pandak, Bantul dengan menggunakan Ambulance. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB