Kapolsek Imogiri Jadi Narasumber Penyuluhan Kapasitas Linmas Desa Wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wubowo, SH melaksanakan penyuluhan kapasitas Linmas Desa Wukirsari di pendopo desa setempat, Rabu (4/3/2020).

Kegiatan penyuluhan kapasitas Linmas di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Wukirsari dalam rangka memberikan informasi tentang kegiatan di Desa Wukirsari, serta koordinasi terkait dengan tugas dan fungsi Linmas.

Penyuluhan kapasitas Linmas diikuti oleh 105 Linmas perwakilan dari 16 pedukuhan se Desa Wukirsari.

Kapolsek Imogiri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kerja samanya Linmas Wukirsari yang selama ini dalam menangani bencana serta keamanan Kamtibmas di wilayah Desa Wukirsari.

Mengharapkan apabila terjadi gangguan kamtibmas diwilayah jangan main hakim sendiri akan tetapi diselesaikan secara baik melalui proses kordinasi dengan pihak Polsek Imogiri maupun koramil.

Apabila ada isu yang ada dimedia sosial yang memancing perpecahan antar warga masyarakat yang belum tentu akan kebenarannya mohon kepada linmas dan masyarakat dapat meredam diri terkait kebenarannya.

Dengan adanya musim hujan saat ini agar bhabinkamtibmas/babinsa bekerjasama memonitor dgn linmas desa dalam memantau kejadian gangguan bencana alam apabila terjadi, dalam menghadapi Pilkada marilah kita bersama saling menjaga netralitas agar terciptanya kondisi kamtibmas yang aman damai.

Adanya permasalahan di wilayah dapat saling berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dengan harapan permasalahan tidak sampai naik keranah hukum dapat diselesaikan ditingkat desa. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB