Kapolsek Jetis Ajak Siswa SD Barongan Disiplin Sejak Dini

Posted by tribratanewsbantul on 08:38

Dalam rangka pembinaan dan memberikan motifasi belajar terhadap para siswa, Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH. MM memjadi pembina Upacara bendera di SD Barongan 1 Paten, Sumberagung, Jetis Bantul.  Senin, 2 Maret  2020 pukul 07.00 Wib

Dalam amanatnya, Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH.MM memberikan motivasi belajar pada anak anak SD Barongan untuk meraih cita citanya. Tugas pelajar adalah belajar jangan melakukan kegiatan yang dapat menganggu kosentrasi dalam belajar.

Para siswa agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik terhadap orang tua maupun guru dan taati peraturan tata tertib yang ada disekolah.

“Seluruh siswa diharapkan meningkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa dengan saling rukun sesama teman serta belajar dengan rajin,” ucapnya.

Selain itu juga, Kapolsek menghimbau kepada semua murid untuk mengurangi penggunaan Gadget atau bermain HP, karena akan mengurangi konsentrasi serta merusak kesehatan.

Hati-hati terhadap pemberian sesuatu baik itu jajanan atau barang apapun dari orang yang belum dikenal karena akan membahayakan diri sendiri dan orang tua.

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya jangan lupa selalu giat belajar dan berdoa, karena kalian semua adalah masa depan bangsa,” pesan Kapolsek Jetis.

Upacara itu sendiri diikuti oleh segenap Guru, Karyawan dan siswa SD Barongan dari kelas 1 sampai dengan kelas VI. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB