Supervisi Bagsumda Polres Bantul Tahun 2020 Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Bagsumda Polres Bantul melaksanakan Supervisi Bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) Tahun 2020 di Polsek Sanden Polres Bantul, Selasa (17/4/2018) pukul 11.30 WIB.

Kegiatan supervisi tersebut sebagai salah satu bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas di Polsek Jajaran Polres Bantul termasuk di Polsek Sanden. Selain itu juga sebagai persiapan adanya Warsrik dengan tujuan meminilisir temuan temuan kinerja personil di masing masing tingkat Polsek dengan melakukan perbaikan perbaikan.

Kedatangan tim Supervisi Bagsumda Polres Bantul disambut Kanit Provos Polsek Sanden Ipda Suharyanta mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Kanit Sabhara Aiptu Sumpana dan Bamin Sium Aipda Susrianta. Tim supervisi dari Bagsumda Polres Bantul dipimpin oleh Kasubbagpers AKP Rofiqoh SH didampingi Paurminpers 1 Ipda Dendang beserta  staf Bagsumda Polres Bantul.
  
Dalam kesempatan tersebut, tim supervisi melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan personel Polsek Jajaran Polres Bantul maupun kelengkapan administrasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian agar dapat memberikan pelayanan secara prima kepada warga masyarakat yang ada di wilayahnya.

"SMK Online wajib diisi semua anggota sesuai waktu yang ditentukan. Seluruh Skep agar diarsipkan agar memudahkan saat pengurusan pensiun", himbau AKP Rapiqoh.

Sementara itu, Kanit Provos Ipda Suharyanta berharap supervisi ini menjadi kesempatan bagi anggota untuk menanyakan sesuatu yang belum jelas termasuk dengan prosedur dan penggunaan inventaris baik itu ranmor maupun senpi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB