Polsek Sanden Tangani Laka Lantas Di Dusun Soko Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 07:51

Polsek Sanden Polres Bantul selalu berusaha  memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi. Hal ini seperti yang dilaksanakan petugas jaga unit Sabhara Polsek Sanden dengan merespon cepat tanggap mendatangi lokasi TKP laka lantas di jalan Sorobayan - Poncosari Dusun Soko Desa Gadingsari Kecamatan Sanden Bantul, Selasa (3/3/2020) pukul 09.30 wib.
 
Setelah mendapat laporan masyarakat tentang adanya kejadian laka lantas di Jalan Sorobayan - Poncosari, petugas piket Polsek Sanden dipimpin Aipda Suwarno langsung menuju ke tkp. Sesampainya di tkp, petugas langsung olah tkp dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat laka lantas sekaligus menolong korban.

Dari olah tkp yang dilakukan petugas dan keterangan saksi kejadian, laka lantas melibatkan sepeda motor Yamaha Vega dengan Mobil Daihatsu di tikungan jalan Sorobayan Poncosari tepatnya utara lapangan Gadingsari Sanden.
 
Mulanya sepeda motor Vega melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di tikungan arah ke barat / arah Poncosari berpapasan dengan mobil jenis Daihatsu  dan terjadilah kecelakaan, jelasnya.

Atas kejadian ini pengendara sepeda motor mengakami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan barang bukti kendaraan yang terljbat laka lantas diamankan di Polsek Sanden guna proses lebih lanjut. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB