Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Musrenbang Kapanewon Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bambanglipuro Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD)Tahun 2022 di Pendopo Kapanewon Bambnaglipuro Bantul, Kamis (18/2/2021) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro Kapten Arm Ngadino, Kepala Dinas Instansi se Kapanewon Bambanglipuro, Lurah se Kapanewon Bambanglipuro, Ketua Bamuskal se Kapanewon Bambanglipuro, TP PKK Kapanewon Bambanglipuro, Kepala Puskesmas Bambanglipuro, Dukuh se Kapanewon Bambanglipuro.

Pada Musrenbang kali ini mengambil tema "Penguatan Produk Unggulan Yang Didukung SDM Pemantapan Infrastruktur Yang Berkualitas ".

Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2022 Kapanewon Bambanglipuro tidak seperti tahun sebelumnya karena situasi pandemi Covid-19 dilaksanakan secara terbatas dan virtual dengan Pemda Bantul.

Selanjutnya, setelah usulan dari masing-masing Kalurahan Sumbermulyo, Mulyodadi dan Sidomulyo dilanjutkan dengan sesi diskusi dengan hasil bahwa dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kapanewon Bambanglipuro, Jajaran Kepala Kalurahan melakukan koordinasi untuk pelaksanaan pembangunan dengan dana terbatas dikarenakan masih diberlakukan tanggap Covid-19 kemungkinan banyak dana yang dialihkan untuk penanganan korban Covid-19, sehingga banyak pembangunan belum bisa terlaksana. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB