Pelayanan Perpanjangan SIM Di Mapolsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 20:11

Bus SIM Keliling Polres Bantul hari ini melaksanakan pelayanan perpanjangan SIM secara on line di Mapolsek Pajangan, 23 Agustus 2016 Jam 09.00 Wib.

Layanan perpanjangan SIM ini sudah terintegrasi dengan 48 Satpas SIM di Indonesia. Adapun operator pelayanan ini adalah Bripka Martono dibantu tim medis dan Bank BRI. Layanan ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C dan


Bagi masyarakat dari luar daerah dapat melakukan pengecekan SIM yang akan diperpanjangannya, apakah  sudah terdaftar di data base milik SIM Keliling on line atau belum. Apabila sudah terdaftar masyarakat dapat melakukan perpanjangan dan perubahan ke alamat baru dan apabila belum masyarakat harus melakukan pencabutan berkas dari Satpas SIM asalnya.

Masyarakat yang SIM nya habis lebih dari 3 Bulan tidak bisa dilayani di SIM keliling on line ini. Syarat perpanjangannya pun mudah hanya diperlukan foto kopi KTP dan SIM lama, sedangkan surat keterangan sehat dan membayar administrasi sudah disiapkan bersama layanan SIM keliling ini, ungkap Bripka Martono. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:11

0 komentar:

CB