Penutupan Serangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 71 Di Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Bertempat di pendopo Kec. Pajangan telah dilaksanakan pentas malam kesenian dalam rangka Penutupan serangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 71 sekaligus penarikan Mahasiswa KKN UPN Yogyakarta, Selasa 30 Agustus 2016 jam 19.30 Wib.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, warga masyarakat dan Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta yang telah membatu dan berpartisipasi dalam serangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan Pajangan.

Serangkaian kegiatan Upacara dan perlombaan baik senam sehat kemerdekaan, lomba tumpeng kemerdekaan dan lomba balita sehat berlangsung dengan baik.

Setelah Camat Pajangan resmi menutup serangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 71, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat Paskibra Kec. Pajangan, pemberian hadiah lomba peringatan HUT kemerdekaan RI Ke 71 Kec. Pajangan, pentas Kesenian musik dan tari dari KKN UPN Veteran Yogyakarta dan Yayasan Panti Asuhan Bina Siwi serta di tutup dengan musik Jawa Ertro Nada  dari Dusun Kalakijo Guwosari Pajangan.

Hadir dalam acara ini Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan  Murjito, S.Pd, UPN Veteran Yogyakarta Dr. Basuki dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana. Tamu undangan dari Panti asuhan Bina Siwi, Perwakilan Paskibra Kecamtan Pajangan, Mahasiswa UPN, Penerima hadiah lomba agustusan dan tokoh masyarakat yang hadir sejumlah ± 400 orang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan Dipimpin Oleh Ipda Suherno melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB