Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup X Akan Dibuka Tanggal 10 September 2016

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup X di rumah bapak Wiyono Dusun Kersan RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin, 29 Agustus 2016 jam 20.00 Wib

Rapat dihadiri Kepala Dukuh Kersan bapak Giyana, Tokoh Turnamen Voli Triwidadi Bpk. Panudiyana, Drs. Bejo, S.Pd, Bpk. Pairin perwakilan tim yang terdiri 15 tim Voli yang hadiri ± 50 orang.

Bpk. Pairin memgatakan waktu merintis dulu 12 tahun yang lalu, Triwidadi membeli pemain dari luar Triwidadi tapi saat ini,  Triwidadi bisa menjual pemain yang berprestasi mari dengan kegiatan ini kita munculkan pemain-pemain yunior yang handal, diperhitungkan dan bisa membawa nama harum Triwidadi.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengatakan dalam kegiatan Turnamen Triwidadi Cup X nanti, diharapkan seluruh pemain dan masyarakat Triwidadi untuk saling menjaga dan menghormati hasil pertandingan dan norma-norma di masyarakat. Kegiatan ini sebagai media pemersatu warga Triwidadi dan mencari bibit pemain Voli dari Triwidadi yang handal.

Kepada petugas dimohon cermat cedas mensikapi situasi, kepada pemain dan suporter dihimbau jangan memakai kendaran yang diblombong dan tetabuhan yang membuat situasi kurang nyaman dalam bertanding. Mari kita wujudkan Kamtibmas Desa Triwidadi tertib, aman kondusif yang mantap dengan kebersamaan dan gotong royongnya.

Dalam rapat itu direncanakan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup X akan dibuka pada  tanggal 10 September 2016 dengan perangkat yang telah disiapkan.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB