Seluruh Anggota Polsek Jetis Diperiksa

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Unit Provost Polsek Jetis pagi ini Rabu, 30 Agustus 2016 melaksanakan pemeriksaan gaktibplin rutin dengan sasaran anggota Polsek Jetis.

Dari keterangan yang disampaikan Kanit Provost Polsek Jetis Bantul Aiptu Bambang Sugeng pemeriksaan ini merupakan kegiatan  rutin yang direncanakan dalam setiap bulannya.

Kegiatan pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan kelengkapan surat seperti KTP, KTA, SIM, STNK dan juga pemeriksaan sikap tampang serta penggunaan gampol yang sesuai dengan ketentuan yang ada dinas Polri.

Disampaikan pula oleh kanit Provost Pemeriksaan juga dilakukan bagi pemegang Senpi dinas dan pemegang Kendaraan Dinas yang meliputi kebersihan senjata jumlah amunisi, kebersihan kendaraan dan kelengkapan surat surat kendaraan/pas Senpi serta kesiapan kendaraan dalam menunjang  tugas.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan unit Provost Polsek Jetis Aiptu Bambag sugeng yang disaksikan, Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro, sertra Kanit Shabaha Polsek Jetis Ipda Hendri, tidak tidak ditemukan adanya pelanggaran yang prinsip, namun  masih adanya kelengkapan pribadi seperti surat surat pribadi yang hampir habis masa berlakunya.

Diakhir pemeriksaan Kanit Sabhara Polsek Jetis Ipda Hendri mengajak anggota Polsek Jetis untuk selalu melengkapi diri dengan surat surat dan ketentuan sesuai aturan yang berlaku dalam berkendaraan serta mengingatkan surat surat kelengkapan diri dalam bertugas agar tidak kedaluwarso alias Mati dan segera untuk memperbaruhi, bagi pemegang senpi dii ingatkan dalam merawat serta penggunaanya agar berhati hati, penyimpanan senjata api harus benar benar aman.

Bagi pemegang ranmor dinas untuk selalu merawat kendaraan secara berkala dengan menservice secara rutin, mengecek kelengkapan berkendaraan agar dalam pelaksanaan tugas selalu siap dan ready, agar tidak menjadi kendala dilapangan.

Demikian pesan Kanit shabara menutup Apel pagi dan Pemeriksaan oleh unit provost Polsek Jetis.  (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB