Pertemuan Rutin Peguyuban Dukuh Desa Sumbermulyo Di Dusun Caben

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Paguyuban dukuh desa Sumbermulyo Bambanglipuro yang tergabung dalam paguyuban “Mawar” menggelar pertemuan rutin di rumah Dukuh Caben bapak Rantoyo, Selasa 23 Agustus pukul 10.30 wib. Pertemuan ini bertujuan selain untuk merekatkan tali silahturahmi juga untuk membahas berbagai masalah pemerintahan di masing masing pedukuhan yang ada.

Acara pertemuan dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Desa Sumbermulyo Bpk Astriyono, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Danang Cahyo dan seluruh Dukuh di desa Sumbermulyo.

Pada sambutanya Kasi Pemerintahan menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini menjadi pertemuan yang sangat penting guna mempercepat penyelesaian permasalahan yang ada da penyampaian informasi dari pemerintah kabupaten Bantul.

Ketua Paguyuban dukuh Sumbermulyo Bapak Purwanto selaku dukuh Siten mengatakan acara rutin paguyuban dukuh ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar dukuh se kelurahan Sumbermulyo.
“Acara rutin kami gelar satu bulan sekali tujuannya agar silahturahmi antar dukuh tetap terjaga dengan baik.”Ujar Ketua Paguyuban dukuh bapak Purwanto.

Dalam kesempatan ini, dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Bripka Danang Cahyo untuk memeberikan himbauan kepada masing masing dukuh agar menyampaikan kepada warga masyarakatnya diantaranya agar siskamling di tingkatkan, jaga kekompakan, ikut memberantas judi, miras dan jaga kerukunan beragama.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo berpesan juga “saya harap kedepannya kami dapat bekerjasama dengan seluruh anggota paguyuban Dukuh di kelurahan Sumbermulyo untuk bersama sama membangun keamanan di wilayah kita ini” kata Bripka Danang Cahyo. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB