Pelayanan SIM Keliling Di Mapolsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Sejumlah warga dari kabupaten Bantul wilayah Timur mengantri memperpanjang SIM pada pelayanan SIM keliling di Polsek Bambanglipuro, Senin 29 Agustus 2016 jam 09.30 wib.

Warga sangat gembira dengan adanya SIM keliling dari Polres Bantul ini, karena warga tidak harus jauh jauh ke Polres Bantul untuk memperpanjang SIM.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SHMH menuturkan, pelayanan SIM di Polsek Bambanglipuro merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat sehingga banyak pengunjung yang memanfaatkan momen tersebut untuk memperpanjang SIM C maupun SIM A.

Persyaratan sangat mudah yaitu warga hanya membawa bukti SIM serta KTP yang sesuai dengan identitasnya.”Persyaratan yang sangat mudah ini adalah bentuk pelayanan mempermudah warga dalam mengurus perpanjangan SIM, kata Kapolsek.

Lebih lanjut ”SIM keliling ini semata - mata demi kemudahan para pemohon SIM untuk mendapatkan SIM, namun aturan-aturan dalam mendapatkan SIM ini tetap kita lakukan. Dan semua dilakukan dengan transparan, misalnya pembayaran dilakukan melalui BANK BRI.” Terang Kapolsek. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)          


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB