Pertandingan Final Bola Volly Di

Posted by tribratanewsbantul on 07:42

Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri final turnamen bolla volly antar dusun tahun 2016 di lapangan bola voli Dusun Grogol IX Parangtritis, Sabtu 20 Agustus 2016.

Kegiatan ini digelar oleh Desa Parangtritis dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 yang diikuti oleh 11 tim putra dan 11 tim putri yang dimulai dari tanggal 5 hingga  20 Agustus 2016.

Tim bola volly Putra Dusun Mancingan berhasil menjadi juara I dalam turnamen ini setelah di babak final berhasil mengalahkan tim bola volly Dusun Depok dengan skor 3-1. Sedangkan juara 2 putra diraih oleh tim bola volly Dusun Depok, juara 3 diraih tim dusun Samiran dan juara 4 putra diraih dusun Kretek.

Sedangkan untuk putri tim dari dusun Mancingan berhasil keluar sebagai juara I setelah dalam babak final mengalahkan tim dusun Grogol VII dengan skor skor 3-1. Sehingga tim voli putri dusun Grogol hanya bisa meraih juara 2, tim putri dusun Grogol IX meraih juara 3 dan juara 4 dusun Grogol VIII.

Laga final bolla volly putra dan putri ini dipimpin wasit dari PBVSI Kab Bantul Ipda Sumarlan dengan asisten wasit Brigadir Fikur disaksikan kurang lebih 500 penonton.

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun sekali karena olahraga bola volly merupakan olahraga favorit kususnya di desa Parangtritis. Dan hampir semua dusun di desa Parangtritis memiliki lapangan bola volly.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan atlet bola volly yang handal dan berprestasi yang dapat mengharumkan Kabupaten Bantul, umumnya Kecamatan Kretek dan kususnya desa Parangtritis di tingkat provinsi atau bahkan nasional.

Sedangkan untuk penyerahan hadiah kepada para juara akan dilaksanakan pada malam pentas seni dibalai desa Parangtritis pada hari Sabtu 27 Agustus 2016.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek memberikan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB