Rakor Persiapan Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara 2016 Di Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 22:49

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Muchlis Humavianto, dan Ketua Pokdarwis Pantai Goa Cemara bapak Suranto mengikuti rapat koordinasi (Rakor) persiapan Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Tahun 2016.

Rakor dilaksanakan di lantai 3 Ditsabhara Polda DIY pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2016 mulai jam 09.00 Wib dihadiri pejabat utama Ditbinmas Polda DIY, Biddokes, Yanma Polda, serta Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko.

Menurut rencana Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Tahun 2016 akan dilaksanakan di bumi perkemahan komplek obyek wisata pantai Goa Cemara. Kegiatan perkemahan akan dilaksanakan mulai tanggal 9-11 September 2016 dan diikuti anggota Saka Bhayangkara srluruh Kabupaten se-DIY.

Dalam rakor diantaranya membahas persiapan, perlengkapan kemah bhakti, sarana dan prasarana, pos kesehatan, termasuk publikasi kegiatan.

Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko memaparkan tentang lokasi kemah bhakti, mulai dari akses jalan, penerangan, MCK baik untuk peserta kemah maupun pendamping. Hasil dari pengecekan yang kami lakukan semuanya sudah siap, papar AKP Handiko.

Ketua Pokdarwis pantai Goa Cemara Bpk. Suranto mengatakan, seluruh anggota pokdarwis dan masyarakat sekitar akan mendukung penuh pelaksanaan kemah bhakti sehingga nantinya kegiatan bisa berjalan dengan baik dan sukses. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:49

0 komentar:

CB