Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilurdes Desa Argosari Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 16:29

Panit 1 Unit Binmas Iptu Agus Supraja mewakili Kapolsek Sedayu menghadiri Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilurdes Desa Argosari Sedayu di balai desa setempat, Senin, 22 Agustus 2016 pukul 14.00 Wib.

Hadir pula dalam acara tersebut Danramil Sedayu Kapten Inf. Kusmin, Camat Sedayu yang diwakili Kasipem Ibu Estin, BPD dan Para Dukuh se Argosari.

Dari hasil laporan panitia 9 bahwa jumlah DPT yang ditetapkan dalam Pilurdes Argosari adalah laki-laki 3312 orang, perempuan 3400 orang jumlah keseluruhan 6712 orang, yang terdiri dari 13 pedukuhan dan 18 TPS.

Setelah ditetapkan sebagai calon pemilih kemudian Berita Acara ditandatangani oleh Panitia 9. Sedangkan untuk Calon Lurah Desa yang sudah mengambil formulir pendaftaran berjumlah 5 orang terdiri dari 1. Suhardi, 2. Drs. Hadi Samudra, 3. Drs. Petrus Silam, 4. Drs.Hidayah Turochman dan 5. Budiyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kasipem Ibu Estin menghimbau agar seluruh pihak dapat menyukseskan Pilurdes Argosari nanti. Silahkan memilih calon yang terbaik di antara yang baik menurut penilaian masing-masing. Karena para calon lurah yang terpilih nanti akan memimpin desa selama 8 tahun ke depan. Jadi harus betul-betul selektif demi kemajuan desa. Kegiatan berlangsung hingga pukul 15.00 Wib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:29

0 komentar:

CB