Anggota Polsek Imogiri Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Posted by tribratanewsbantul on 08:05

Anggota Polsek Imogiri Aiptu Sultoni dan Aipda Dwi Rahmanto  bersama warga mengevakuasi pohon tumbang  ditepi jalan raya pojok pasar imogiri yang menutup akses jalan raya imogiri timur. Selasa (01/01/2019) malam.

KSPK II polsek Imogiri Aiptu Sultoni mengatakan bahwa kami mendapatkan informasi kejadian pohon tumbang sekitar pukul 19.15 Wib. Informasi disampaikan warga  melalui telepon.

“Mendapati laporan warga adanya pohon tumbang yang menutup jalan, Aiptu Sultoni dan anggota jaga  langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya bersama warga mengevakuasi pohon agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Pohon itu tumbang karena diterpa hujan disertai angin kencang yang terjadi malam itu.

Menggunakan alat gergaji mesin milik kepolisian, anggota Polsek Imogiri kemudian memotong batang pohon yang menutup jalan. Warga sekitar juga ikut membantu memangkas ranting dan menyingkirkannya dari jalan raya.

“Diketahui pohon yang roboh adalah pohon waru, robohnya pohon diakibatkan karena hujan deras diikuti angin kencang. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB