Razia Kendaraan Sistem Hunting Di Jalan Urip Sumoharjo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Personil lalu lintas Polsek Bantul di pimpin oleh Panit 2 lantas IPDA Giyarto melaksanakan operasi razia kendaraan sistem hunting di Jalan Urip Sumoharjo tepatnya di Simpang 5 Bejen Bantul,Senin,04 Februari 2019 , pukul 07.30 WIB.

Dalam razia ini pelanggaran yang ditemukan pun beragam mulai dari ngeblong lampu merah, ada juga pelanggaran larangan belok kiri, tidak menggunakan spion hingga tidak dapat menunjukan surat-surat kenderaan bermotor.

“Setiap pelanggar yang kita jumpai langsung kita tindak dan bagi yang tidak bisa menunjukan surat kenderaannya kita amankan ke Polsek Bantul, jelas IPDA Giyarto.

Razia System hunting dinilai sangat lebih efektif, membuat efek jera bagi pengendera sepeda bermotor yang tidak mematuhi peraturan disaat mengunakan kenderaan.

Dimana dalam razia kali ini petugas menindak beberapa pelanggaran dengan barang bukti SIM C 2 buah, STNK 8 buah dan  Ranmor 2 unit.

Kita mengharapkan dengan digelar razia system Hunting kedepan dapat meningkatkan kesadaran warga kabupaten Bantul untuk bisa tertib berlalu lintas. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB