Personil Polsek Banguntapan Amankan Jalur Simpatisan PDIP dan Pertemuan Kader PKS

Posted by tribratanewsbantul on 08:02

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH  pimpin pengamanan jalur simpatisan PDIP yang akan menuju stadion Mandala Krida Yogyakarta untuk mengikuti giat Deklarasi. Minggu, 27 Januari 2019 mulai pukul 09.00 wib

Selain pengamanan jalur, personil Polsek Banguntapan juga megamankan pertemuan tatap muka / dialogis Kader PKS Se-Kecamatan Banguntapan diikuti kurang lebih 150 orang. Dihadiri caleg DPRD Kabupaten Bantul dan DPR Provinsi DIY dari PKS yang diselenggarakan di balai Desa Potorono Banguntapan Bantul.

Kapolsek menyampaikan hari ini ada dua kegiatan politik berbarengan di wilayah kita yaitu pengamanan jalur para simpatisan PDIP yang akan menuju Stadion Mandala Krida Yogyakarta dan pengamananpertemuan tatap muka Kader PKS Se-Kecamatan Banguntapan di Potorono. Oleh karena itu kita semua waspada antisipasi kemungkinan adanya kerawanan gangguan kamtibmas gesekan antar simpatisan / pendukung partai politik. Kapolsek menegaskan agar para Padal lakukan pengawalan simpatisan PDIP yang melintas wilayah Banguntapan sampai keluar wilayah banguntapan untuk ciptakan kamtibmas aman kondusif.

Dan untuk temu kader PKS di potorono, agar anggota yang laksanakan pengamanan stanby sampai selesai giatnya, redam jika timbul adanya aksi provokatif dilingkungan sekitar balai desa, serta setelah selesai giatnya agar dihimbau / sampaikan untuk tidak melintasi wilayah yang rawan adanya konflik antar simpatisan.
   
Dari awal hingga selesainya giat baik jalur simpatisan PDIP maupun temu kader PKS berlangsung aman kondusif, dan wilayah Banguntapan aman tenteram. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB