Jelang Pergantian Tahun, Sat Sabhara Polres Bantul Back Up Jalur Cinomati

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Sehari menjelang pergantian Tahun Baru 2019, arus kendaraan yang melintasi jalur Cinomati Pleret mengalami peningkatan. Senin (31/12/2018) siang.

Sebagian besar kendaraan yang melintas didominasi plat luar daerah dengan tujuan ke sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah kecamatan Dlingo.

Untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di jalur tanjakan tersebut, personil Polsek Pleret bersama relawan tetap siap dan siaga di Pos Pantau Cinomati. Selain itu, di Pos Pantau tersebut juga disiagakan satu regu patroli dari Sat Sabhara Polres Bantul sebanyak 10 personil dengan dipimpin oleh Aiptu Budi Setiono.

Tanpa mengenal lelah, personil gabungan itu dengan sigap membantu kendaraan-kendaraan yang tidak kuat menanjak di tanjakan Cinomati. Sesekali diantara mereka juga mengatur lalu lintas agar pergerakan kendaraan di tanjakan tersebut dapat melaju dengan lancar.

Sementara itu, peningkatan arus kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, terjadi hingga malam menjelang pergantian tahun. Namun demikian terpantau lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB