Pengamanan Gebyar Tahun Baru 2019 Di Ampiteater Bukit Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 07:07

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP bersama Forkompincam Pajangan menghadiri acara Gebyar Tahun Baru 2019 di Ampiteater bkit Pajangan Dusun Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Senin malam (31/12/2018). Acara Gebyar Tahu Baru 2019 ini disponsori oleh Dinas Pariwisata DIY dengan mangadakan berbagai acara pentas kesenian, tari Angguk, Jathilan dan Band. 

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata DIY dan Bpk Joko Purnomo, SE yang menyelenggarakan acara Gebyar Tahun Baru 2019 di Ampiteater Bukit Pajangan. Ia berharap dengan acara ini dan tahun baru 2019 nantinya, masyarakat Sendangsari bisa bersatu padu untuk mewujudkan Sendangsari lebih maju dan sejahtera, ujarnya.

Bapak Joko Purnomo DPRD DIY mewakili Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta mengatakan Dinas Pariwisata DIY menyelenggarakan acara tahun baru 2019 di 7 titik, kembang api hanya di Ampiteater Bukit Pajangan. Terimakasih kepada Panitia selain acara ini menghimpun dana sosial untuk bencana Tsunami di Provinsi Banten. Ia mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir untuk mendoakan korban bencana Tsunami Banten. Semoga Tahun 2019 Alloh SWT memberikan yang terbaik untuk kita semua, ujarnya.

Kapolsek Pajangan bersama Forkompincam dan Tamu undangan yang hadir melakukan penekanan tombol kembang api menandai pergantian tahun 2018 ke tahun 2019. AKP Sri Basariah mengucapkan selamat tahun baru 2019 semoga dengan tahun baru ini, keamanan dan ketertiban di wilayah Pajangan makin meningkat masyarakat makin rukun dan sejahtera, ujarnya.

Acara Gebyar Tahun Baru 2019 mendapat pengamanan dari Polsek Pajangan, Koramil 18 Pajangan dan Panitia Angkringan Bukit Pajangan. Awal Hingga akhir acara berlangsung dengan aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:07

0 komentar:

CB