Pengamanan Giat Lepas Sambut Camat Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kapolsek Dlingo Akp Cherly evi  menghadiri acara lepas sambut camat Dlingo di rumah makan Mbok Sum desa Mangunan kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Jumat 25 Januari 2019.

Camat Dlingo semula di jabat oleh R. Djati Bayu Broto S.H M.Hum diserahkan kepada saudara Deni Ngaji Hartono SSTP  MPA. Pejabat lama selanjutnya menjabat camat kecamatan Bantul.

Hadir dalam acara ini pejabat camat yang lama, pejabat camat baru, Kapolsek Dlingo, Danramil Dlingo, lurah sekecamatan Dlingo, kepala instansi sekecamatan Dlingo, bhabinkamtibmas desa Mangunan dan babinsa desa Mangunan.

Acara lepas sambut ini dimaksudkan untuk melepas camat yang lama dan untuk menyambut pejabat camat yang baru untuk memulai dinas nya sebagai camat kecamatan Dlingo.

Dalam sambutannya pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada muspika atas kerja samanya dan minta maaf apabila selama menjabat ada kesalahan. Dan berharap hubungan kerja sama antar instansi maupun muspika yang sudah berjalan dengan baik ini kira nya dapat dilanjutkan oleh camat yang baru.

Kegiatan berlangsung aman lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Dlingo. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB