Pengamanan Kampanye Dialogis Dan Temu Kader Relawan PDIP Di Dusun Mandingan Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH beserta personel Gabungan Oprasi Mantab brata 2019 mengamankan acara kampanye dialogis dan temu kader relawan PDIP dengan Mey Esti Wijayanti (DPR RI) di Rumah bapak Basuki dusun Mandingan Rt. 02 Desa Kebonagung, Imogiri Bantul, Minggu (20/01/ 2019) pukul 15.00 Wib.

Acara ini dihadiri oleh Caleg partai PDIP Mey Esti Wijayanti (DPR RI), bawaslu Kab. Bantul bapak Jumarno, Ketua Panwascam Kec. Imogiri Budi purwanto, SH beserta anggota, PPD Desa Kebonagung Agus Srinuningtyas, dan puluhan Kader relawan pemenangan se desa Kebonagung.

Dalam tatap muka ibu  Mey Esti Wijayanti (DPR RI) menyampaikan Salam Perkenalan. Perkenalkan saya, Nama Mei Esti Wijayanti. Sekarang saya mewakili panjenengan di DPR RI dari 2014-2019, komisi 10 di bidang Pendidikan dan Budaya, katanya.

Berkaitan dengan peta wilayah pemilihan di Imogiri menunjukan bahwa dulu saya hanya mendapat dukungan sedikit, karena dulu wilayah Imogiri menjadi basis  bapak Idam Samawi, tapi sekarang sudah diserahkan saya untuk meneruskan dan bapak ibu sebagai team pemenangan kami .

Sampai Akhir acara,  berjalan aman dan kondusif. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB