Pengamanan Peresmian SPBU Di Jalan Samas Klanen Palbapang Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Kapolsek Bantul kompol Munawar Sam ,S.H menghadiri kegiatan peresmian SPBU di jalan Samas Klanen Palbapang Bantul. Senin 31 Desember 2018 pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul yang diwakili oleh Sekda Bantul Bpk Drs Helmi Jamharis MM, Camat Bantul Bpk Sunarso SH, Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH, Danramil Bantul Mayor Agus Priyadi SE, Lurah Desa Palbapang Bpk Sukirman SE, Perangkat Desa Palbapang Bantul, Tokoh masyarakat se Desa Palbapang, Ibu dra Sudaryati M.Pd selaku pemilik SPBU.

Dalam sambutannya pemilik SPBU Ibu dra Sudaryati M.Pd yang menyampaikan kami atas nama PT Dewi Sri Binar Abadi mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan, kami bersyukur kepada Allah SWT dapat mendirikan SPBU di Kabupaten Bantul. Semoga kami dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, pada hari ini juga SPBU akan kami operasikan melayani BBM kepada masyarakat.

Sambutan dari Bpk Dwi Cahyono dari wakil Hiswana Migas DIY yang menyampaikan  selamat atas peresmian SPBU semoga bisa membawa barokah bagi masyarakat, ke depan semoga distribusi BBM di Kabupaten Bantul lancar.

Sambutan dari Drs Helmi Jamharis MM selaku Sekda Bantul yang menyampaikan hari ini kami mewakili Bupati Bantul yang tidak dapat hadir karena baru ada kegiatan, SPBU sebagai distribusi penyaluran BBM dan dapat juga untuk menyerap tenaga kerja, kami dari Pemda Bantul berharap SPBU dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, atas nama Pemda Bantul SPBU 43.557.15 dengan ini dibuka dan semoga berguna bagi masyarakat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan peresmian SPBU oleh Sekda Bantul dengan pemotongan pita. Kegiatan dihadiri ratusan tamu undangan, berlangsung dengan situasi aman dan terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB