Polsek Sanden Siap Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2019

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul melaksanakan tugas pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2019 di wilayah Kecamatan Sanden. Sebelumnya melaksanakan tugas pengamanan terlebih dahulu diadakan apel persiapan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Sanden, Senin malam (31/12/2018) pukul 19.30 WIB.

Apel persiapan pam malam tahun baru diikuti seluruh anggota Polsek Sanden, baik para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota dari semua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden.

Beberapa kerawanan yang menjadi fokus utama dalam pengamanan malam pergantian tahun, diantaranya kemacetan lalu lintas di jalan-jalan, terjadinya penumpukan massa di sekitar tempat-tempat wisata dan terjadinya gangguan tindak kejahatan.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam arahannya memerintahkan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas pengamanan perayaan malam tahun baru 2019 dengan penuh kewaspadaan dan tanggungjawab. Lebih lanjut AKP Riwanta berpesan, anggota menjaga kondisi dan selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas di wilayah tugas, selalu mewaspadai adanya kemungkinan tindak pidana dan aksi-aksi terorisme. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar situasi tetap kondusif, imbuhnya.

Selesai apel, anggota langsung menempatkan diri ke penggal-penggal jalan dan obyek wisata sesuai dengan ploting. Ada beberapa titik yang ditempati anggota dalam melaksanakan pengamanan, yaitu Simpang Tiga Pasar Celep, Simpang Empat Jembatan Merah, Pantai Samas dan Pantai Goa Cemara. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB