Secara Umum Malam Tahun Baru Wilayah Kretek Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 07:27

Ribuan warga masyarakat mengikuti tradisi menyambut datangnya tahun baru 2019 dipantai Parangtritis serta pantai Parangkusumo Kretek dan sekitarnya. Senin (31/12/2018) malam.

Walaupun sebelumnya telah diperingakan oleh BMKG adanya ombak tinggi dipantai selatan namun penyambutan malam tahun baru ini pantai selatan masih banyak dikunjungi wisatawan. Karena hal tersebut, Dinas Pariwisata kabupaten Bantul juga telah mengalihan pesta kembang api menyambut tahun baru yang pada tahun-tahun sebelumnya dipusatkan di kawasan wisata pantai Parangtritis, kali ini pesta kembang api tersebut dialihkan dikawasan wisata Goa Selarong kecamatan Pajangan, namun warga juga masyarakat dari berbagai daerah masih memilih kawasan pantai Parangtritis sebagai ajang menyambut datangnya tahun baru 2019.

Terpantau dari pos pam ops lilin progo 2019 Kretek, sejak sore hari arus lalu lintas sudah mulai berdatangan yang didominasi oleh anak muda dengan berkendaraan dari luar daerah.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan gangguan kamtibmas menerjunkan seluruh anggotanya di lapangan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Kretek dibantu personil Polres Bantul, Sat PolAir Polda Diy, Dishub, Satpol PP, Koramil dan Saka Bhayangkara Polres Bantul serta Bankom yang ditempatkan di simpul-simpul jalan sepanjang Jalan Parangtritis di wilayah hukum Polsek Kretek untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap lancar, juga ditempatkan dipantai parangtritis, pantai Cemara sewu Parangkusumo, pantai Depok dan sekitarnya untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan lakalaut. Secara umum kegiatan pergantian tahun baru 2019 berjalan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB