Aiptu K.G. Swasana, S.H.,Hadiri Doa Bersama Hari Jadi Desa Panggungharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Kapolsek Sewon yang diwakili oleh Ps. Panit Binmas Polsek Sewon Aiptu K.G. Suasana, S.H., dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon desa Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo, menghadiri undangan doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi desa Panggungharjo yang ke – 74, Rabu (23/12/2020) malam.

Acara doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi desa Panggungharjo tersebut berlangsung di gedung serbaguna komplek balai desa Panggungharjo yang beralamat di jalan K.H. Ali Maksum, Pelemsewu, Panggungharjo, Sewon, Bantul tersebut dihadiri oleh Camat  Sewon yang diwakili oleh Jawatan Sosial Kapanewon Sewon, Lurah desa Panggungharjo, Carik desa Panggungharjo, Danramil Sewon di wakili Sersan Kepala Selamet, BPD desa Panggungharjo, Pamong dan dukuh se Desa Panggungharjo, serta tamu undangan.

Disela menghadiri kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia yang diberikan kepada desa Panggungharjo, semoga kedepanya Panggungharjo lebih maju dan dalam bekerja sama dengan Polsek sewon dapat lebih sulit dan di tengkatkan,” ucap Aiptu Jedik (Humas Polsek Sewon )



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB