Kapolsek Pundong Pimpin Apel Pagi Bersama Dukuh di Panjangrejo

Posted by tribratanewsbantul on 11:02

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi memimpin apel bersama para Dukuh yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Panjangrejo Pundong Bantul, Senin (9/8/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pundong menyampaikan, situasi kamtibmas wilayah Kapanewon Pundong secara umum aman kondusif. Sedangkan untuk Covid-19 di wilayah Pundong sedikit ada penurunan kasus warga yang terpapar.

Meskipun demikian tetap diperlukan upaya serta perkuatan yang optimal dari tiga pilar yakni TNI Polri dan Pemerintah Kalurahan dalam menggencarkan kegiatan PPKM mulai tingkat RT hingga Kalurahan.

“Sehingga, angka kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kalurahan Panjangrejo ini dapat kita kendalikan dan kembali menjadi zona hijau,” katanya.

Ia berharap para Dukuh bersama stakeholder di wilayah mampu menjadi garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Kapolsek Pundong juga menekankan kepada para Dukuh bersama warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing.

Sementara setelah kegiatan apel, Kapolsek Pundong membagikan banner imbauan prokes kepada para Dukuh untuk dipasang wilayahnya. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB