Polsek Sewon Bersinergi Dengan Puskesmas Sewon 1, Gelar Gerai Vaksin Presisi Polri

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Polsek Sewon kembali bersinergi dengan Puskesmas Sewon satu dan didukung oleh Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo, menggelar gerai vaksin presisi Polri di gedung Manggolo Manis, Komplek Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa, (10/08/2021), pagi.

“Target vaksinasi terus digenjot pemerintah agar segera terbentuk herd immunity. Polri bekerjasama dengan instansi terkait, terus bersinergi dan secara masif melaksanakan vaksinasi massal di gerai Vaksin Presisi Polri,” ungkap Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H., ditengah memimpin kegiatan tersebut.

Kapolsek menjelaskan, untuk kegiatan vaksin sekarang ini untuk dosis 1 dengan sasaran vaksinasi masyarakat kalurahan Pendowoharjo, yang sebelumnya sudah di komulir terlebih dahulu oleh Bhabinkamtibmas melalui pamong dan dukuh. Sedangkan tujuan vaksinasi massal ini agar tercapai herd immunity untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan dalam pelaksanaannya, Polsek Sewon, menggandeng Puskesmas Sewon 1 vaksinator, dan Urkes polres Bantul sebagai penyedia dosis. Selama pelaksanaan vaksinasi, memberlakukan protokol kesehatan agar peserta maupun petugas terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti vaksin dan sejak pagi sudah datang sesuai yang dijadwalkan,” pungkas Kapolsek (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB