Petugas Gabungan Rayon Timur Laksanakan Operasi Patuh Progo 2022

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Jajaran Lalulintas Polsek Piyungan, Banguntapan, Imogiri dan Pleret yang tergabung Rayon Timur melaksanakan Operasi Patuh Progo 2022 di simpang tiga Pos Piyungan, Selasa (21/6/2022).

Operasi yang dilaksanakan secara terpusat dan serentak di seluruh Indonesia bertujuan untuk terciptanya kamseltibcarlantas serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

Pada pelaksanaan Operasi Patuh di hari ke- 9 kali ini petugas menindak terhadap pengguna jalan yang secara kasat mata melakukan pelanggaran dengan sasaran penggunaan helm SNI, pengendara di bawah umur, knalpot blombongan, over dimensi atau melebihi muatan dan melawan arus.

Dalam giat kali ini petugas memberikan teguran kepada pelanggaran lalu lintas yang didominasi oleh pengendara motor yang tidak memakai helm serta kendaraan bermotor yang tidak memasang kaca spion dan TNKB.

Selain itu, petugas juga menempelkan stiker tertib berlalulintas di kaca depan bus maupun truck serta memberikan brosur tertib belalulintas kepada pengendara sepeda motor. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB