Bupati Bantul Touring Jelajah Wilayah Bantul Cek Perkembangan Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 17:14

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono beserta anggota DPRD Bantul, jajaran Forkompinda, Kepala SKPD dan rombongan melaksanakan Touring Sepeda Motor Jelajah Wisata Kabupaten Bantul Tahun 2016", Sabtu, 24 Desember 2016 pukul 08.30 Wib. Rombongan berangkat dari Rumah Bupati Bantul Dusun Demangan, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Bupati Bantul beserta rombongan sekitar 100 orang melaksanakan touring dengan mengendarai sepeda motor. Touring dimulai dari kunjungan ke Pantai Baru di wilayah Srandakan. Sesampainya di lokasi Bupati beserta rombongan menikmati pesona Pantai Baru, kemudian ke timur mengunjungi Menara Mercusuar Pantai Pandansari, Sanden, Bantul. Setelah menikmati pesona Pantai Pandansari dan Menara Mercusuar, rombongan Bupati Bantul melanjutkan perjalanan menuju komplek makam raja-raja di Imogiri, Bantul.

Tujuan dari kegiatan "Touring Sepeda Motor Jelajah Wisata Kabupaten Bantul Tahun 2016" adalah untuk refreshing bersama serta memantau situasi kamtibmas terkini menjelang Natal dan tahun Baru 2017 dan mengetahui secara langsung perkembangan wisata di kabupaten Bantul .

Dalam kegiatan tersebut, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan baik di lokasi kunjungan maupun penggal-penggal jalan yang dilewati. Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Riwanta. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:14

0 komentar:

CB