Pelantikan Pamong Desa Tirtomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 14:21

Bertempat dibalai desa Tirtomulyo Kapolsek Kretek Kompol Salim menghadiri acara Pelantikan dan Serahterima Jabatan Pamong Desa Tirtomulyo, Kretek, Bantul, Selasa, 27 Desember 2016.

Pelantikan disaksikan oleh Kasi Pemdes Kab.Bantul ST Heru Wismantara Sip Msi,Camat Kretek Harso Wibowo SH Msi, Danramil Kapten Inf Wardani, Kepala KUA Suryadi Sag, Carik, Kasi Pelayanan dan Kaur Umum TUseKec.Kretek,Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, tim 9 Sunandar Spd beserta anggota, Dukuh, pamong Desa Tirtomulyo, PKK, karangtaruna dan sekitar 150 tamu undangan

Pamong desaTirtomulyo yang di lantik antara lain Carik dijabat oleh Muchlison Afandi Spdi, Kasi Kesejahteraan di jabat oleh Sigit Dwi Purwanto ST, Kaur Umum dan TU di jabat oleh Anggi Fahrul Yunarto Spd, dukuh Kregan di jabat oleh Fery Joko Andianto Amd Kom, sedangkan dukuh Genting dijabat Rusdiyanto.

Dalam laporanya Carik desa Tirtomulyo menyampaikan dari 5 lowongan pamong desa Tirtomulyo, total keseluruhan peserta yang mengikuti seleksi berjumlah 61 orang.

Kasi Pemdes Kab Bantul dalam sambutannya disamping mengucapkan terimakasih kepada Lurah dan pamong desa Tirtomulyo serta tim 9 yang telah melaksanakan tugas dengan baik untuk pengisian pamong desa juga menyampaikan pesan kepada pamong yang terpilih untuk segera menyesuaikan diri dengan seniornya agar pelaksanaan tugas dalam melayani warganya dapat terwujud dengan sebaik-baiknya.

Segera susun program untuk pengajuan proposal ke Pemda Kabupaten agar pembangunan desa segera terwujud. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tutupnya.    

Sementara itu Camat Kretek Harso Wibowo SH Msi berpesan kepada pamong yang di lantik untuk bekerja dengan sungguh sungguh, Iklas, jujur dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, pamong desa saat ini mempunyai tugas yang berat, harus mampu mengikuti setiap perkembangan dan dinamika yang ada di masyarakat, pamong harus mampu, mau, iklas melayani masyarakat, bukan dilayani, tutupnya.

Selesai Pelantikan dan serah terima acara di lanjutkan dengan doa dan di akhiri dengan ramah tamah situasi aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Kretek dan dibantu Sat Sabhara Polres Bantul. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:21

0 komentar:

CB