Pengamanan Natal Di Wilayah Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro, Kembali Pimpin Giat Perayaan Natal di wilayah Kec Jetis, antara lain GKJ Sumberagung, GKJ Canden, dan GKJ, Patalan, Minggu pagi 25 Desember 2016.

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro saat keliling di tiga gereja bersama anggota Humas menyampaikan" GKJ Sumberagung mengawali Kebaktian hari Natal sekitar pukul 07.00 wib, dengan tema "Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu kristus tuhan dikota Daud, yang dihadiri jemaat kurang lebih 250.
Sebelum giat kebaktian Natal di semua GKJ personil Polsek Jetis melaksanakan pengamanan dengan menyisir di Lokasi Gereja untuk memastikan tidak adanya barang barang yang dapat menganggu jalannya perayaam Natal.

Di GKJ Canden  perayaan Natal  Dimulai pukul 08.00 wib dengan mengambil tema" Kesederhanaan Allah  Yang Memerdekakan " dipimpin langsung oleh Pdt. Setiono, STH dan diikuti kurang lebih 200 orang .
Sedangkan untuk GKJ Patalan pada perayaan Natal Dimulai pukul  08.30 WIB, dengan tema " Damai Itu Telah Datang" dengan pendeta Imiritus Tri Utomo BA. Dengan jumlah Jemaat sebanyak kurang lebih150 orang.

Setelah ibadah Misa kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako gratis kepada warga kurang mampu dari desa Patalan sebanyak 150 Paket. Adapun paket yang akan dibagikan senilai Rp 70.000,-  berupa beras, Minyak goreng, teh, gula. 

Disemua lokasi GKJ Wil Polsek Jetis yang melangsungkan Giat Perayaan Natal Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro langsung melaksanakan pengecekan dilapangan berkeliling untuk memastikan tidak adanya permasalahan terkait keamanan dilapangan.

Hingga akhir perayaan dari pantauan Sihumas Polsek Jetis bersama Kapolsek jetis perayaan Natal diwilayah Polsek Jetis Berjalan khidmat dan Aman. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB