Pelantikan Pamong Desa Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso menghadiri kegiatan Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan Pamong Desa Timbulharjo, di gedung serbaguna Balai Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa, 27 Desember 2016.

Hadir pula dalam kegiatan pelantikan tersebut Camat Sewon, Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos, Danramil 04/Sewon, Mayor Inf Agus Priyadi, Kepala KUA Sewon, Muspika Kecamatan Sewon, Lurah Desa Timbulharjo Drs.Kandar, Ketua BPD desa Timbulharjo, PKK desa Timbulharjo, Ketua LPMD, Tokohmasyarakat, Tokoh Agama, para Dukuh, dan Karangtaruna se Desa Timbulharjo.

Pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Timbulharjo Drs.Kandar. Adapun pamong Desa Timbulharjo yang dilantik antara lain Mohammad Sawabi, S.Pd.T selaku Kasi Pelayanan, Arifatul Husni,S.Hut selaku Kaur Keuangan, Nurul Kurnianingsih, selaku Dukuh Kowen II,  Yola Oktavianan, S.Sos sebagai Dukuh Gabusan, Irvan arif Wibowo sebagai Dukuh Ngasem.

Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo S.Sos dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada pamong desa terpilih. Camat juga berpesan supaya dalam bekerja senantiasa didasari rasa ikhlas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ”Jaga amanah yang di berikan, jujur dalam pekerjaan tidak usah neko-neko, karena sudah bukan jamannya lagi,”  tegasnya.

Untuk diketahui, seleksi pengisian jabatan Pamong Desa Timbulharjo telah dilaksanakan pada Selasa, 22 November 2016 lalu bertempat di SMK 2 Sewon selama 3 hari. Untuk hari pertama ujian Kasi Pelayananan yang diikuti 14 peserta. Hari  kedua untuk Kaur Keuangan diikuti oleh 29 peserta. Dan hari ke 3 untuk dukuh diikuti oleh 14 peserta terdiri dari Dukuh Gabusan 5 peserta, Dukuh Ngentak 5 peserta dan Dukuh Kowen II  4 peserta.

Sedangkan Tim Penguji berasal dari Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) APMD Yogyakarta.

Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek Sewon bersama Linmas Desa Timbulharjo melakukan giat pengamanan. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB