Mengukuhkan Pengurus RT Se Desa Terong Periode 2016-2019

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Pemerintah Desa Terong mengukuhkan Pengurus RT Periode 2016-2019 yang dilanjutkan dengan Pengajian Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Pendopo Balai Desa Terong, Selasa, 20 Desember 2016 pukul 20.00 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Dlingo AKP Sarjono, SH, Bhabinkamtibmas desa Terong Bripka Gangsal Wirajati, Pamong Desa, BPD, LMPD, LINMAS, ROIS, Takmir Masjid dan semua pengurus RT lama maupun pengurus RT yang baru serta semua elemen masyarakat ikut memeriahkan acara ini.

Acara di mulai sekitar pukul 20.00 WIB dan dilanjutkan dengan pembacaan Gema Wahyu Illahi yang dibacakan oleh Bapak Muhammad Mundlir dari Pedukuhan Saradan.

Walaupun cuaca agak mendung dan sedikit gerimis tetapi semua orang antusias dan tetap di tempat masing-masing untuk terus melanjutkan acara ini. Acara dilanjutkan dengan Penyerahan jabatan RT lama dan diberikan Piagam penghargaan atas dedikasinya mengabdi pada periode sebelumnya. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian jabatan kepada pengurus RT yang baru. Dan semoga kepengrusan RT yang baru ini bisa memberikan dampak yang lebih baik kepada warga Desa Terong ini dan menjalankan tugas RT dengan sungguh-sungguh.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan pembicara Kh.Hasan Asy'ari dari Pleret Bantul hingga acar selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB